Tuesday, February 26, 2013

Printer 4 in 1 dari Fuji dan Xerox

detail beritaAlhamdulilah Masih kuat hari ini mengetik terusssss.pada kesempatan kali ini saya ingin Sharing Informasi terbaru dari salah satu perusahaan besar didunia technology XEROX ya perusahaan yang sempat di bajak oleh Microsoft namun diperkenalkan lebih dahulu ke masyarakat oleh Aplle.INC dengan produk imutnya MOUSEHari ini (26/02/2013) Xerox resmi merilis Printer 4 in 1 yang sangat elegant dan memanjakan hasil cetakan yang lengkapi dengan keamanan khusus jadi tidak semua orang bisa menggunakan Printer ini kecuali si pemilik printer atau yang mengetahui sandi dari printer ini.Nah dari Hardware terbaru ini Xerox sudah menyiapkan dua versi yaitu :
DocuPrint CP405 d' dan 'DocuPrint CM405 df' diperuntukkan untuk perusahaan menengah dan besar. Banderol harga untuk CM405 df seharga Rp19,59 juta, sedangkan CP405 d dijual seharga Rp10,77 juta.
'DocuPrint CP405 d' dan 'DocuPrint CM405 df' memenuhi kebutuhan usaha menengah dan besar, di mana printer ini menawarkan kecepatan cetak 35 halaman per menit (satu sisi) dan 23 halaman per menit dalam mode duplex (cetak kertas dua sisi).
Kedua printer ini memiliki fitur drum dan toner berkapasitas tinggi. Mesin cetak canggih ini juga menggunakan Fuji Xerox EA-Eco toner dengan resolusi cetak hingga 9600 x 600 (interpolasi) yang bekerja dengan suhu 20 derajat celcius lebih rendah dari toner konvensional.
Untuk printer warna multifungsi 'DocuPrint CM 405 df' dilengkapi fitur lengkap seperti cetak, copy, scan, faks. Selain. Selain itu, printer ini juga mendukung konektivitas USB. Sehingga, pengguna bisa langsung mencetak teks atau gambar melalui USB, tanpa perlu beralih pada komputer.
Untuk fitur keamanan, 'DocuPrint CP405 d' dan 'DocuPrint CM405 df' dilengkapi dengan IPv6, IPsec, secure https (SSL) dan SNMPv3. SNMPv3 melindungi informasi perangkat yang dikomunikasikan dari printer ke server manajemen dalam lingkungan intranet (jaringan LAN).
Sementara IPsec, mencegah data pengguna dari pencurian atau pemalsuan dalam lingkungan intranet. Fitur Secure Print, mengenkripsi data selama transmisi dan hanya akan mencetak setelah password dimasukkan oleh pengguna pada pad control.
"Secure print, ada kontrol panel. Bisa di-setting hanya untuk printer dan kopi. Selain itu, Secure Print, yaitu ketika ada dokumen rahasia yang ingin dicetak, maka pengguna baru bisa menerima hasil cetak setelah memasukkan password," jelas Teddy Susanto, Country Sales Manager Fuji Xerox Indonesia di Jakarta, (26/2/2013).
Tidak hanya fitur keamanan, Teddy juga menekankan bahwa printer laser dari Fuji Xerox ini juga handal dan hemat. "Ada faktor penekanan biaya, mode duplex (print dua sisi). Long life drum bikin hemat tinta, EA Eco Toner, untuk mengurangi konsumsi daya serta energy saving (hemat daya listrik)

  
Alhamdulilah Semoga informasi Ini dapat bermanfaat 

Amin...

No comments:
Write comments