Thursday, February 21, 2013

Apa itu Google Adsense ?..

Google Adsense merupakan jaringan periklanan online yang dimiliki oleh google yang menawarkan atau memberikan kesempatan kepada para blogger untuk me-monetize (meng-uang-kan) blog mereka dengan menampilkan/memasang iklan di blog mereka. Blogger akan mendapatkan komisi setiap kali seseorang meng-klik teks/gambar iklan dari Google Adsense.
Untuk dapat menampilkan iklan dari google adsense, terlebih dahulu kita harus mendaftar, prosesnya bisa cepat dan bisa lambat. Dan perlu di ingat, menurut pengalaman saya pribadi, mendaftar google adsense itu tidak mudah, berkali-kali saya daftar namun sering di tolak, karena memang dari fihak google sendiri melakukan verifikasi blog dengan cukup ketat.
Namun, dari pengalaman beberapa teman, mendaftar google adsense itu gampang-gampang susah, banyak teman saya yang sekali daftar bisa langsung di terima, apalagi saat ini google adsense sudah support bahasa Indonesia. Atau, banyak juga penyedia jasa pendaftaran google adsense dengan biaya tertentu. Untuk pembayaran google adsense, bisa melalui cek atau western union yang akan dikirim ke alamat kita.
Jadi, bagi Anda yang saat ini ingin mencoba menekuni dunia blog, tak ada salahnya mencoba mendaftar google adsense, siapa tahu bisa menjadi alternatif penghasilan tambahan, bahkan, bisa sukses seperti mereka yang sudah menjadikan adsense sebagai penghasilan tetap.
Semoga bermanfaat dan mari sama - sama Bekerja sambil belajar 
 

No comments:
Write comments