Tuesday, May 27, 2014

Download Easy Driver Pack 5.33 Terbaru WIndows 8,7,XP Gratis

SDT (salam Dunia Technology) baik Kali ini saya ingin Berbagi tentang sebuah software yang sangat berfungsi bagi para servicer Laptop pc ataupun untuk para pelajar tentang instalasi 

softaware satu ini tidak berkaitan dengan Music eh bisa saja sih kaitanya dalam bentuk transmisi datanya wkwkkwkwk sok pintar nih ane..... tapi software ini bekerja di belakang os dan di depan bios mksd ane Jembatan antara Device dengan OS nah gak paham kan.... hahahaha Bercanda ya ... Jangan di ambil Hati Nanti bisa mati....

Easy Driver Pack ini sangat lengkap sekali 
mulai dari Driver :
Chipset
VGA
Network
Storage
IO Keyboard / Mouse
dll . deh 


gua rasa cukup lah bacot saya hari ini wkwkkwkw 
curhat : hari ini saya sedikit merasa bersemangat 

Oke Langsung aja meluncur ke TKP untuk segera dapatin CD dan PROMONYA eh maksudnya 
Software nya  

DOWNLOAD LINK







Apabila Linknya bermasalah Tolong segera Info ya agar saya perbaharui...Tks ... 
semoga Bermanfaat

1 comment:
Write comments
  1. Salam gan ane mau ngajak tukeran link kunjungi blog ane gan http://candrag4me.blogspot.com/p/tukeran-link.html
    coment gan

    ReplyDelete