Sunday, February 10, 2013

IDM Download Manager Terbaru

IDM Download Manager ???????
Apakah anda tahu tentang IDM ? IDM(Internet Download Manager).Software satu ini selalu menjadi bahan wajib bagi para surfifer Internet . Mengapa ? Karna software satu ini sangat memanjakan User (pengguna) dalam aksi surfing nya di internet dengan tiga stategi Cepat Mudah Hemat ....
Kenapa saya mengatakan Cepat? dengan IDM kita dapat mengoptimasi Download kita hingga batas maksimal Bandwitch yang tersedia.
Mudah ? Coba apa yang paling mungkin anda cari di internet kecuali Video Informasi dan juga Music ? ya banyak lah.... hahaha kemakan deh...
oke kita ambil salah satu contoh aja lah www.Youtube.com apakah anda tahu dimana letak link download Video flash yang ada di situs tersebut ? saya rasa bagi anda dan juga saya yang masih awam sangat membingungkan bukan ?... tapi tenang IDM Download Manager dapat menjawabnya dengan melakukan pencarian Link yang anda butuhkan dan tinggal klik Download yang disediakan software ajaib satu ini.
Nah sekarang yang terakhir kenapa saya mengatakan hemat apa hubunganya ? 
Saya tahu anda punya sedikit uang untuk datang ke warnet sekitar anda hahaha maksud saya  1. jika download anda lama pasti akan banyak uang pula yang anda keluarkan
2. Jika anda punya janji anda tidak harus menunggu lama karena proses download cepat asal Bandwitch pun juga cepat
3. Mengemat waktu anda karena adalah Uang....

nah sekarang tahu kan apa yang saya maksud dengan keistimewaan software ini
 Lain kali saya akan sharing bagaimana Optimasi software ini....

Bagi saudara saudara sebangsa dan setanah air yang ingin mencoba atau ingin meningkatkan versi dari yang lama menjadi yang terbaru ini bisa di Download di bawah sini.

 via Indowebster
IDM Download      

No comments:
Write comments