Wednesday, February 13, 2013

Daemon Tools Pro Full Crack

 Daemon Tools Pro adalah sebuah software dari sebuah perusahaan besar di bidang software yang dikenal dengan nama DT.SOFT LTD
Sotware ini difungsikan sebagi drive virtual yang sangat berfungsi bagi para services komputer karenan dengan software ini semua file yang compres dalam bentuk ISO dapat di jalankan tanpa harus menggunakan
DVD RW salah satu nya adalah instalasi WINDOWS,LINUX dll
kali ini saya sharing tentang software ini karena pada dasarnya saya ingin menepati janji saya kepada teman saya bahwa saya akan memberikan cara bagaimana membuat sebuat virtual drive agar bisa membuat  tanpa harus  INSTALASI WINDOWS XP Menggunakan USB FLASDISK
dimana membutuhkan sebuah software yang berfungsi sebagai virtual drive agar bisa membuka file ISO windows tanpa menggunakan DVD RW software ini sangatlah ringan
dapat di jalankan pada specs computer dengan procesor pentium 4 dan ram 128 MB
Ringan kan kalau di banding dengan specs komputer yang ada jaman sekarang akakakaka
SO dari pada lama lama Langsung aja ke TKP


Download Daemon Tools PRO

No comments:
Write comments